PT Pipa Mikayla Cemerlang

Fitting Besi

Fitting Berulir Besi Cor Lunak Galvanis

Standard SNI 0139:2008

Fitting Las Butt Baja Karbon

Produk

Buttweld Pipe Fittings adalah standar yang diakui untuk fabrikasi pipa anti bocor dalam sistem tekanan menengah dan tinggi dan dalam pipa yang menangani cairan korosif dan berbahaya, medium suhu tinggi dan rendah, dan berbagai aplikasi lainnya.

Pabrik kami memproduksi alat kelengkapan buttweld kualitas premium yang dicakup oleh persetujuan perusahaan minyak dan petrokimia internasional utama, dan berbagai alat kelengkapan berbiaya rendah alternatif untuk aplikasi lain. Semua fitting buttweld baja karbon stok sepenuhnya mematuhi standar material dan manufaktur yang dirinci di sini, dengan keuntungan tambahan sebesar 0,23% kandungan karbon maksimum untuk integritas sambungan las yang optimal.

Spesifikasi dimensi

ASME/NC B16.9:
Fitting buttweld Baja Karbon. Meliputi dimensi keseluruhan, toleransi, peringkat, pengujian dan penandaan buttweld fitting 15mm hingga 1200mm.

ASME B16.25:

Buttweld berakhir. Mencakup persiapan dan detail desain ujung buttweld untuk semua komponen sistem pipa buttweld. Ini mencakup persyaratan untuk pengelasan bevel untuk pembentukan eksternal dan internal komponen dinding berat dan untuk persiapan ujung internal (termasuk dimensi dan toleransi)

MSS SP-48:
Fitting buttweld Baja Karbon 650mm dan lebih besar. Mencakup dimensi dan toleransi radius panjang elbow, tee, dan reducer dalam ukuran 650 hingga 900mm.
SPESIFIKASI BAHAN

BAJA KARBON SEAMLESS:
Fitting buttweld dibuat dengan spesifikasi material ASTM A234, grade WPA, WPB atau WPC; yang sesuai persis dengan spesifikasi material pipa baja karbon mulus ke ASTM A106 grade A, B, atau C.

FITTING SUHU RENDAH:
Untuk aplikasi suhu rendah, berbagai macam fitting dalam material untuk ASTM A420 dapat ditawarkan.

FITTING HASIL TINGGI:
Baja Karbon buttweld Secara indentasi, kami menawarkan berbagai alat kelengkapan yang memiliki kekuatan luluh tinggi yang sesuai untuk digunakan dengan berbagai tingkatan pipa saluran API 5LX.

KONTROL KUALITAS :
Pembuatan alat kelengkapan buttweld tunduk pada kontrol kualitas yang ketat. Pabrik kami dikunjungi secara teratur oleh tim kontrol kualitas pihak ketiga yang disetujui dari Eropa, dan sumber tabung induk diverifikasi. Pengujian ketat dilakukan pada barang jadi sebelum penandaan dan penyimpanan untuk pengiriman. Sertifikat uji tersedia sesuai kebutuhan.

Proses Manufaktur

Pengantar Hot Forming: Metode utama pengerjaan panas adalah ekstrusi, menggambar, menempa dan menggulung. Penggulungan adalah proses pembentukan yang paling luas digunakan, meskipun beberapa batasan mungkin berlaku untuk proses tersebut. Pengerolan terutama terdiri dari tiga sub-kategori utama: pengerolan datar, pengerolan bentuk (dengan alur gulungan yang dirancang khusus) dan pengerolan pipa (termasuk penusukan). Penempaan dapat dikategorikan sebagai hamming, pressing, dll.

Penempaan dapat dilakukan di bawah palu, dalam tekanan mekanis dan penghancur atau dengan metode yang dikenal sebagai penempaan gulungan. Pengepresan umumnya mencakup pembuatan barang palsu dalam pengepres hidrolik. Ekstrusi biasanya dilakukan dalam pengepres hidrolik yang memaksa baja panas melalui cetakan. Rolling dilakukan di rolling mills dari berbagai jenis. Dua alasan utama untuk melakukan pembentukan logam pada suhu tinggi (pengerjaan panas) adalah untuk mengurangi beban pembentukan melalui pengurangan ketahanan baja terhadap deformasi, dan untuk mengembangkan struktur metalurgi yang disukai untuk kekuatan dan keuletan produk akhir.

Metode pembuatan produk yang paling tepat akan diputuskan dengan mempertimbangkan bahan, ukuran, bentuk, penggunaan, standar, dan sifat lainnya. Ada banyak proses untuk pembuatan alat kelengkapan las butt, beberapa contoh tercantum sebagai berikut.

Siku: Metode Mandrel (Pembentukan Panas)

Salah satu metode manufaktur paling umum untuk membuat Siku dari pipa. Setelah memanaskan bahan mentah, ia didorong ke atas die yang disebut "mandrel" yang memungkinkan pipa mengembang dan menekuk secara bersamaan. Berlaku untuk rentang ukuran yang luas. Siku sambungan pipa baja digunakan di pabrik industri dan terutama diproduksi oleh mandrel panas yang ditekuk dari bahan baku pipa baja lurus.

Siku umumnya diproduksi pada suhu tinggi dengan cara mendorong, memperluas dan menekuk pipa secara bersamaan, menggunakan alat bagian dalam mandrel.Karakteristik pelengkungan mandrel sangat bergantung pada bentuk dan dimensi terpadu dari mandrel.

Siku yang diproduksi dengan menggunakan pelengkungan mandrel panas memiliki keunggulan deviasi ketebalan yang kecil dan radius tekukan yang lebih pendek daripada jenis metode pembengkokan lainnya.

Tee

Metode Ekstrusi (Pembentukan Panas) Proses ekstrusi panas terdiri dari melampirkan sepotong logam, dipanaskan sampai suhu penempaan, dalam ruang yang disebut "wadah" yang memiliki cetakan di salah satu ujungnya dengan bukaan bentuk bagian akhir yang diinginkan, dan memberikan tekanan pada logam melalui ujung wadah yang berlawanan. Logam dipaksa melalui lubang, bentuk yang diasumsikan dalam penampang, karena logam mengalir secara plastis di bawah tekanan besar yang digunakan.

Tee menggunakan bahan baku dengan diameter lebih besar dari produk jadi, outlet cabang diekstrusi dari pipa sementara bodi utama ditekan. Ketebalan dinding outlet juga dapat diatur sesuai kebutuhan. Diterapkan pada Tee dengan diameter besar, ketebalan dinding yang berat dan/atau material khusus dengan kemampuan kerja yang menantang yang tidak dapat diproduksi menggunakan metode tonjolan hidraulik.